Arsip Blog

Jumat, 14 Oktober 2011

At Last, it's Friday now...

Semangat banget aku hari ini....
Bangun pagi langsung sarapan roti Mocca, Coklat, Kelapa....^_^
Nonton acara DAHSYAT RCTI selagi mama lagi pake mesin cuci....

Setelah itu buka Fan Page lagi....
Ngingetin Admin hari ini untuk tugas di FP....
Karena Admin nya lagi sekolah, jadi aku yang update tentang 7 ICONS hari ini.

7 ICONS malam ini KONSER di DEJAVU....
Hari ini gak banyak foto yang di posting personil 7 ICONS di twitter official mereka, mungkin mereka lagi sibuk atau cape...

Aku hari ini berusaha untuk menghubungi ICONIA Medan ke twitter nya. twitter ICONIA Medan udah lama gak update Timeline nya semenjak oktober ini. Aku tanya ke ICONIA Medan & ke Ketua nya yang sekarang, tentang keseriusan dari mereka mengurus ICONIA Medan. Dan hasilnya tidak ada jawaban sama sekali. Yup, ini namanya pengabaian nasehat dari orang baik yang mau memikirkan nasib ICONIA Medan.
Jujur deh, mungkin banyak dari panitia kelompok-kelompok ICONIA daerah yang merasa di abaikan sama managemen 7 ICONS karena kalau di twitter tidak di bales atau di hubungi, tapi tidak ada jawaban.
Tapi bukan begitu caranya kalau ingin jadi panitia ICONIA di daerah yang bener-bener. Harusnya apa pun yang terjadi, mau itu managemen nya gak ada kejelasan atau apa pun alasannya. Sebaiknya ya harus bisa mengurus sendiri, Karena nama ICONIA yang di pegang oleh panitia kelompok-kelompok ICONIA di daerah itu adalah tanggung jawab yang harus di pegang teguh sedari awal, karena sudah menggunakan nama besar ICONIA.
Apa jadinya, bila nanti panitia ICONIA daerah yang tidak aktif itu, tiba-tiba di hubungi oleh managemen 7 ICONS? mau di kemanakan tanggung jawabnya? dan mau di kemanakan harapan para ICONIA di daerahnya itu yang punya harapan ingin bertemu 7 ICONS?



Tapi hari ini aku senang berada di kampus, yah mulai agak nyaman sama kelasnya...^_^
Gitu sampai di rumah, aku makan, nonton TV sebentar, trus tugas ngawas di Fan Page lagi...
Hmmm, ternyata Admin hari ini udah lumayan ada perkembangan, ada video yang diambil dari perform Off Air nya 7 ICONS & foto nya juga... walau pun aku bantu sedikit...

Tapi lumayan bagus...^_^


Syukurlah ini udah Jumat, besok udah sabtu.... Yeeeiyyy...!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar