Arsip Blog

Kamis, 13 Oktober 2011

Day That Makes Headache

Hari ini tugas admin semakin berat, karena ANTIC, Fans Idola lain, dan orang iseng. Menyerang Fan Page secara sedikit, tapi acak. Mau gak mau aku harus nge-banned yang ikut terpancing sama haters. Untuk menghilangkan akar masalah di Fan Page.

Seperti biasa, ngawas FP. Tapi, gitu deh. Dapet Admin yang anak sekolah, kagak ada laptop. Akhirnya jadi aku yang tugas, hampir 1 harian.

Ke kampus hari ini, jam pertama dosen gak ada dateng. Yah, diem-diem gak jelas deh di kelas.. Mau ngobrol sama teman-teman sekelas, masih segan.. karena masih baru... aku juga gak ngerti-ngerti amat bahasa mereka kalo gak ada kata-kata bahasa Indonesia-nya.

Jam kedua, masuk dosennya... akhirnya, dosennya baik juga. Mau menyapa anak baru kayak aku...^_^
Lumayan agak semangat belajar dikampus deh hari ini...
Pulangnya, aku kira langsung kasih KRS. Rupanya besok nya... untung deh, soalnya tulisan di KRS nya amburadul...^_^

Setelah pulang, selesai ganti baju & makan...
Aku posting di wall lagi, juga beberapa video perform & artikel tentang 7 ICONS...
Waktu aku cek comment-commentnya di wall...
Lagi-lagi ada haters....
Aku banned deh... se akar-akarnya...
Kalau bisa di simpulkan...
Kejahatan memang tiada habisnya, tapi Kebaikan selalu akan hadir...^_^

Dan semua hal yang aku jalanin hari ini bikin kepala jadi agak nyut-nyutan...*_*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar