Arsip Blog

Rabu, 12 Oktober 2011

What a day...

Seperti biasa, hari ini aku bangun jam 9. Ayam udah dari lama berkokok baru aku bangun...^_0

Bangun langsung buka Fan Page. Wow ternyata Admin yang aku atur hari rabu ini.. udah update duluan di wall Fan Page. Nah, itu baru namanya Admin...^_^

Sambil ngawas Fan Page, aku denger lagu Penjaga Hati nya Idolaku 7 ICONS..^_0
Hari ini di twitter Linzy 7 ICONS update terus kegiatan 7 ICONS hari ini...
Fans nya Linzy yang banyak itu, pasti seneng banget. karena Linzy stay tune terus untuk update...^_^

Siang menjelang sore, rumahku kedatengan petugas PLN. Rupanya mau ganti-in sama sistem listrik prabayar. jadi dirumahku sekarang pake pulsa deh ngisi listriknya, pulsa habis, listrik padam...^_^
Tapi ada hikmahnya juga, jadi orang rumah yang bisanya boros listrik, bisa belajar berhemat...
Dan sekarang semua yang berhubungan dengan alat elektronik yang pake listrik,, harus yang menggunakan charger, jadi bisa menyimpan tenaga untuk di pakai nantinya.

Waktu nga-mpus hari ini, gitu datang... langsung di suruh ukur jas almamater... agak shock waktu di panggil.. aku kira mau minta foto dan tanda tangan// hihi...

Jumpa lagi aku sama orang yang mau transfer ke S1, aku temenin ampe akademik, sambil aku juga dapet info tentang bagaimana jadi mahasiswa transfer ke S1. Yang lucunya, bagian Akademik nya gak mau di panggil bapak... minta di panggil nama aja... biar tambah muda kali ya? hihi...^_^

Aku tungguin, kok gak masuk dosen & mahasiswa lain yang sekelas sama aku, setelah di tanya.. rupanya  kuliah emang gak masuk untuk hari ini. sempet BT sih... tapi aku maklum, namanya aku baru masuk transfer ke S1,,, jadi data ku belum masuk semua.. dan gak dapet telephone pemberitahuan deh jadinya...

Sampai dirumah, aku cek Fan Page.... 
Wah, hebat nih si Admin hari ini, udah tambah aktif dan fokus sama Fan Page...^_^
jadi Fan Page nya bisa berkembang lebih mantap lagi...

Mudah-mudahan deh, Amin...

Thank's juga buat twitte official Linzy 7 ICONS...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar