Arsip Blog

Senin, 10 Oktober 2011

Happy At The End

Wah hari ini bener-bener full seharian diluar rumah. Sampe hampir gak sempat untuk Online di Fan Page...
Setelah ke kantor pengiriman kilat, akhirnya aku dapet-in juga CD Mini Album LOVEABLE 7 ICONS...


hihi ternyata yang aku buat alamatnya salah tulis...^_^
Jadi bingung deh kurir pengiriman kilat nya... mencari alamatku dimana.
Dimanaaa... dimana... dimanaaa..^_0

Lalu kekampus tempat aku baru lanjut kuliah dari D3 aku, sekarang aku ke S1. Menyelesaikan urusan administratif kemahasiswaan.
Setelah itu makan siang di mall.. Begh, laper banget... ampe sepiring-piringnya di embat... haha

Sore ke kampus lagi, karena masuk sore.
Eh, rupanya kagak masuk dosennya...
Etz dah...

Mana pas pulang di jemput. plus kena marah...*_*
Stress juga deh...

Tapi, Alhamdullilah ya... hari ini sesuatu banget....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar