Arsip Blog

Senin, 10 Oktober 2011

My First Day At Collage

Bangun jam 9 pagi aku langsung update wall Fan Page, karena 7 ICONS hari ini gak ada perform, jadi aku agak bisa nyantai sedikit. Ya cuma sedikit, karena aku harus ngurus masalah CD yang aku order dan beli dari jakarta yang dari hari senin di kirim katanya jumat nyampe, tapi belum nyampe juga sampai sekarang.

Ada kemungkinan aku harus ke tempat jasa pengiriman kilat nya untuk mengurus pengambilan barang yang kata pengirimnya, barangnya udah sampai.

Aduh, ribet deh ya.. hari gini masih aja harus manual...^_^

Setelah itu aku harus ke kampus untuk mengurus KRS. Hari ini hari pertama aku kuliah, nama kampusnya gak bisa aku sebut tar dikira promo... hihi.

Yah, Jadi gak bisa tugas Admin secara full di Fan Page deh hari ini....

Tapi, tar malam setelah pulang kuliah, aku lanjutin tugas Admin Fan Page di Fan Page 7 ICONS yang aku sukai...^_0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar